BukaLapak

Fitur- Fitur Bukalapak


Bukalapak memiliki banyak fitur-fitur terbaik.





1.Push

Bukalapak membuat fitur push untuk mempromosikan barang sehingga berada di posisi pertama di halaman daftar barang. Fitur push hanya dapat dibayar dengan saldo BukaDompet.
Menu Paket Push bisa ditemukan di bawah menu BukaDompet dan juga tersedia tombol Beli Paket Push di halaman barang dijual.

2. Cetak Alamat Pengiriman

Fitur ini dapat ditemukan di halaman transaksi. Penjual memilih transaksi yang akan dicetak alamat pengirimannya, kemudian klik cetak transaksi. Selesai dicetak, penjual menggunting satu per satu alamat pengirimannya kemudian ditempel pada paket yang akan dikirim. Terdapat informasi detail alamat pengiriman dan informasi nama penjual dengan nomor telepon

3. Notifikasi SMS setiap ada pesanan

Penjual akan mendapatkan SMS (jaringan GSM) setiap ada pesanan. Penjual bisa fokus jualan online tanpa buang-buang waktu melayani calon pembeli yang tidak serius.

4. Feedback positif setiap transaksi sukses

Penjual akan mendapatkan feedback positif secara otomatis dari sistem walaupun pembeli tidak memberikan feedback saat transaksi.

5. Kepastian menerima uang pembayaran

Penjual langsung menerima uang pembayaran setelah pembeli mengkonfirmasi penerimaan barang atau 1×24 jam setelah barang terkirim menurut kurir.

6. Prioritas di mesin pencarian

Setiap halaman barang penjual telah melalui proses SEO (Search Engine Optimization) agar tampil lebih unggul di mesin pencarian seperti Google dan lainnya.


7. Perhitungan ongkos kirim otomatis

Penjual tidak perlu repot menghitung ongkos kirim karena sistem akan otomatis menghitung ongkos kirim yang harus dibayar oleh pembeli.

3 comments:

Tampilan web Bukalapak.com dari waktu ke waktu

Siapa sih yang tidak tahu bukalapak.com?, situs marketplace yang katanya terbesar di Indonesia itu, Bukalapak dari tahun ke tahun selalu men...